Berita PesantrenInformasiKegiatan Santri

Baksos & Education Camp ALWAN 2022

Mendukung program pemerintah dalam mensukseskan pendidikan yang berbasis karakter merupakan tugas setiap lembaga pendidikan di negeri ini. Lembaga pendidikan yang sukses adalah lembaga yang tidak hanya mencetak anak didik yang cerdas dalam bidang ilmu pengetahuan, akan tetapi juga memunculkan generasi bangsa yang berkarakter tinggi, berakhlak mulia yang bermanfaat untuk agama, masyarakat dan bangsa.

Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan berupaya memberikan alternatif pembelajaran yang beraneka ragam guna mencetak generasi yang cerdas, berkarakter, tangguh, peduli kepada sesama dan berjiwa disiplin. Di antaranya dengan memberikan ruang belajar untuk seluruh santri dalam bingkai program baksos & education camp ALWAN 2022.

Santri Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan diharapkan mendapatkan pembelajaran lebih dalam berorganisasi, berkomunikasi sehat, peduli dengan sesama, ramah dengan lingkungan, mandiri dan terampil. Dan sekaligus program ini bisa menjadi alternatif refreshing untuk mengembalikan semangat belajar sekembalinya mereka ke Pesantren. “BERANGKAT DENGAN CERIA PULANG PENUH CERITA”.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan berdasarkan ketetapan divisi Pengasuhan Pesantren dan disahkan oleh Manajemen Pesantren Al – Lu’lu’ Wal Marjan.

Secara umum kegiatan Education Camp memiliki beberapa tujuan:

  1. Media refreshing santri.
  2. Melatih kedisiplinan santri dan kemandirian.
  3. Melatih empati dan gemar berbagi.
  4. Memupuk rasa tanggung jawab.
  5. Mengasah rasa kebersamaan dan kepekaan dalam bermasyarakat.

Lebih lengkap dan terperinci akan kegiatan ini, silahkan klik DISINI.

Semoga Allah ta’ala senantiasa memberikan taufik kepada kami dalam menjalankan setiap program kebaikan dan semoga Allah ta’ala juga senantiasa menjaga serta menyayangi anak-anak kami di manapun berada.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
WeCreativez WhatsApp Support
Ahlan wa Sahlan di Website Resmi Pesantren Al Lu'lu' Wal Marjan Magelang
👋 Ada Yang Bisa Kami Bantu?
Close
Close