Berita Pesantren

Mari Bersama Menanam Investasi Abadi Disini

Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, kita meminta pertolongan kepada-Nya, kita meminta ampunan kepada-Nya dan bertaubat kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejelekan diri kita dan dari keburukan amal-amal kita.

Barang siapa yang diberi petunjuk Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada beliau, keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh pengikut mereka yang setia hingga akhir masa. Amma ba’du.

Sesungguhnya setiap mukmin yang hanif akan selalu bersemangat melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan Allah azza wa jalla. Berbagai amal shalih yang ringan atau bahkan yang berat sekalipun akan diperjuangkannya. Dia senantiasa mengingat sabda rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam “Apabila seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah darinya seluruh amalnya, kecuali tiga hal : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak sholih yang mendokan kebaikan untuknya” (HR. Muslim).

Para sahabat nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam saling berlomba dalam berbagai amal shaih dan kebajikan.

Abu Dzar semoga Allah meridhainya bertutur mengisakan, para sahabat pernah berkata “duhai Rasulullah, orang-orang kaya telah berlalu dengan banyak pahala, mereka shalat sebagaimana kami shalat, mereka berpuasa sebagaimana kami melakukannya, namun mereka dapat bersedekah dengan kelebihan harta yang mereka miliki –selanjutnya rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menuntun mereka untuk dapat meraih peluang-peluang pahala dengan berbagai amal” (HR. Muslim).

Saudara saudariku, renungkanlah keindahan semangat para sahabat Rasulillah shalallahu alaihi wasalam. Mereka berlomba meraih pahala dengan berbagai kesempatan amal shalih yang ada. Subhanallah.

Semoga Allah ta’ala memudahkan kita semua untuk senantiasa berlomba mempersiapkan diri dengan segenap amal shalih sebagai bekal perjumpaan mulia dengan Allah ta’ala Rabull ‘Alamin, amin.

Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Kabupaten Magelang membuka kesempatan bagi segenap kaum muslimin untuk ikut serta berpartisipasi dalam program donasi pesantren, yang kami tuang dalam beberapa program berikut :

KOTA (Kasih Orang Tua Asuh)

BBQ (Bahagia BerQurban)

CARA (Ceria Ramadhan)

OPA (Operasional Pesantren)

OMA (Operasional Masjid)

WASAP (Wakaf Sarana Pesantren)

WITA (Wakaf Unit Usaha)

Donasi kaum muslimin sekalian yang ingin menginfaqkan hartanya bisa langsung meng klik link diatas sesuai tujuan donasi dan untuk melihat info lebih rinci, Syukron wa baarokallahu fiikum

Postingan ini dibuat pada hari Selasa, 24 Rajab 1439 H/10 April 2018 M di Kantor Pesantren Al lulu wal marjan Magelang

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close