Informasi

Kunjungan Persaudaraan Pesantren Islam Al Irsyad

Di usianya yang belia (1,5 tahun), Pesantren Al Lu’lu’ Wal Marjan merasa bahagia dan senang mendapatkan kunjungan persaudaraan dari Pesantren yang sudah melalang buana di dunia pendidikan, yakni Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran. Tepat sebelum waktu ashar, Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran  datang.

Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran datang bersama rombongan Jum’iah Tholabah (Semacam OSIS) dari jenjang Mutawasith (setingkat SMP). Sebelum kedatangan mereka di Pesantren kami, Pesantren Islam Al Irsyad memiliki agenda yakni rihlah Jum’iah Tholabah di kawasan sungai Elo. Seusai dari rihlah, Pesantren Islam Al Irsyad melakukan kunjungan persaudaraan ke pesantren kami.

Rombongan disambut hangat oleh pimpinan pesantren kami, Ustadz Rizal Yuliar Putrananda yang notabene pernah membantu dan mengurus Pesantren Islam Al Irsyad selama 10 tahun. Maka dari itu, pesantren kami dan Pesantren Islam Al Irsyad ibarat saudara yang saling membantu dan bekerjsama dalam mendidik generasi muda islam Indonesia. Kunjungan ringkas yang hasrat makna. Semoga keberadaan kami di tengah-tengah kaum muslimin memberikan manfaat lebih dalam mendidik generasi muda islam Indonesia.

Suasana Sambutan Kunjungan

 

Suasana Makan Siang Bersama

Related Articles

One Comment

  1. Alhamdulillah salah satu rombongan dr santri Al Irsyad temannya karib daffa SD dan tetangga di bekasi ustadz..sejenak mereka bisa reuni lagi…seneng katanya soalnya waktu dr MLM kunjungan dia ketinggalan..qodarulloh sakit waktu itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close