Berita Pesantren

Kunjungan SMA Future Gate Bekasi

Alhamdulillah Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan kembali menerima kunjungan dari SMA FUTURE GATE, Kota Bekasi. Kunjungan berlangsung pada Jum’at, 02 Desember 2022.

Ustadz Rizal Yuliar Putrananda selaku Pengasuh pesantren ditemani oleh Ustadz Fathurrahman (kepala divisi pendidikan) dan Ustadz Ichsanuddin (kepala divisi pengasuhan) Hafidzakumullah,  menyambut kedatangan rombongan studi banding.

“Alhamdulillah hari ini berkunjung ke pesantren Al-Lu’Lu’ Wal Marjan belajar banyak terkait bagaimana mendampingi para pemuda muslim menuju kebahagiaan dalam proses pendidikan, itu yang paling penting bagi kami untuk dipelajari saat ini” ungkap beliau Wahyudi Gunaran selaku kepala sekolah SMA Future Gate.

“Banyak konsep yang cukup luar biasa untuk bisa diterapkan tidak hanya di sekolah kami mungkin juga di sekolah-sekolah yang lain” lanjut beliau.

Tentu kunjungan ini juga kami manfaatkan untuk bisa saling berdiskusi dan bertukar pengalaman bersama guna kebaikan proses pendidikan generasi muda bangsa ini. Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi kedua lembaga dan mendatangkan kebaikan serta keberkahan bagi semuanya. Baarakallahu fiikum.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
WeCreativez WhatsApp Support
Ahlan wa Sahlan di Website Resmi Pesantren Al Lu'lu' Wal Marjan Magelang
👋 Ada Yang Bisa Kami Bantu?
Close
Close