Berita PesantrenInformasiSarana dan Prasarana

Laporan Keuangan Pengadaan Air Bersih

Bismillah.

Segala puji hanya milik Allah ta’ala rabb semesta alam atas semua limpahan nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita semua.

Shalawat dan salam tetap terhaturkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Kaum muslimin yang semoga senantiasa dalam naungan rahmat Allah ta’ala. Sebagaimana yang telah diketahui bersama, bahwasanya Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan tempo hari pada bulan dzulhijjah 1439 H mengalami kekurangan air bersih. Sehingga, Pesantren setiap harinya harus membeli air bersih dari perusahaan penyedia air bersih.

Atas rahmat dan karunia Allah ta’ala semata, kerisauan kami akan hal tersebut Allah bantu dengan datangnya bantuan dari kaum muslimin secara berduyun-duyun. Alhamdulillah, kini pesantren telah mendapatkan solusi akan ketersediaan air bersih tersebut dengan bantuan sumur dari yayasan yang letaknya tidak berjauhan dengan pesantren kami.

Pesantren juga berkomitmen dalam waktu dekat akan melakukan pengeboran sumur artesis, agar memiliki pasokan air bersih secara mandiri. Maka dari itu, kami akan melaporkan proses keuangan yang berjalan selama pengadaan air bersih tersebut.

Berikut laporan donasi masuk pengadaan air bersih (format pdf) : KLIK DISINI

Berikut laporan pengeluaran pengadaan air bersih (format pdf) : KLIK DISINI

kami ucapkan jazaakumullahu khairan bagi para muhsinin yang telah membantu dalam kebaikan ini. Ahsanallahu ilaikum. Semoga menjadi peluang amal shalih pengantar ke surga-Nya, aminn

Dapatkan informasi terbaru Pesantren Al lulu wal Marjan melalui Social Media Resmi:
Facebook Page: Pesantrenluluwalmarjan | Twitter: @ponpesallulu  | Instagram: @pesantrenluluwalmarjan  | Official Site: www.pesantrenluluwalmarjan.org | Youtube Channel: Pesantrenluluwalmarjan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close