Berita PesantrenInformasi

Pengumuman Kelulusan Santri Baru TP 2021/2022

Alhamdulillah, untaian syukur kami panjatkan kepada Allah ta’ala atas taufik dan pertolongan-Nya, Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan telah menyelenggarakan rangkaian ujian seleksi penerimaan calon santri baru yang berakhir pada hari selasa, 02 Maret 2021.

Panitia PSB TP 2021/2022 mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada segenap pendaftar yang telah berupaya mengikuti seleksi ini. Semoga semua yang diupayakan menjadi amal shalih dalam mempersiapkan generasi penerus perjuangan islam. Panitia PSB TP. 2021/2022 juga meminta maaf jika terdapat hal yang tidak berkenan, semoga kekurangan tersebut dapat diperbaiki oleh panitia dikemudian hari.

Panitia mengucapkan selamat kepada calon santri yang dinyatakan diterima di Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang. Panitia juga memohon maaf kepada calon santri yang belum berkesempatan diterima di pesantren kami, hal tersebut disebabkan karena untuk kemaslahatan kita bersama.

Untuk melihat informasi hasil seleksi penerimaan santri baru, silahkan masuk ke sistem pendaftaran online kami atau langsung KLIK DISINI untuk melihat hasil seleksi.

Selanjutnya, bagi orang tua/wali calon santri yang diterima, kami harapkan untuk bisa melakukan daftar ulang dengan ketentuan sebagai berikut:

Waktu daftar ulang:
Tanggal 8 – 13 Maret 2021.

Biaya daftar ulang:
Uang Pangkal : Rp. 10.500.000,-
Uang Buku : Rp. 1.300.000,-
Uang Seragam : Rp. 1.000.000,-
SPP bulan Juni : Rp. 1.200.000,-

Total biaya : Rp. 14.000.000,-

Pembayaran dengan nominal lebih dari yang tercantum di atas, maka diterima sebagai infaq pesantren.

Cara pembayaran biaya daftar ulang:

  1. Via Bank BRI a.n. Ponpes Al-Lulu Wal Marjan – Magelang Nomor rekening. 1593-01-000005-303 (kode bank 002).
  2. Tidak menerima pembayaran secara tunai di lingkungan pesantren.

Konfirmasi dan informasi pembayaran:

Silahkan menghubungi nomor bagian keuangan pesantren 0858 4292 9244 (SMS/WA/Telegram/Telepon) dengan mencamtumkan nomor pendaftaran, nama santri, tanggal transfer dan nominal transfer.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, semoga Allah ta’ala senantiasa memberikan kita semua taufik, keberkahan serta kemudahan dalam menjalani setiap aktifitas. Jazaakumullahu khairan wa baarakallahu fiikum jami’an.

Salam Hangat,
Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang
Di Sini,, Belajar Itu Bahagia

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close