Proposal CARA (Ceria Ramadhan) 1440 H

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam dan keluarganya, sahabatnya, serta orang-orang yang mengikuti mereka dalam kebaikan hingga hari akhir kelak. Amma ba’du.

Bulan ramadhan merupakan bulan mulia yang kehadirannya senantiasa dinantikan oleh kaum muslimin. Di bulan ini, amalan shalih dilipatgandakan pahalanya. Oleh karena itu, orang yang mempercayai keberkahan bulan ramadhan ini tidak akan menyia-nyiakan sedikitpun waktunya. Kaum muslimin akan senantiasa berpacu untuk mengisi waktu paginya, waktu siangnya, waktu sorenya, dan terutama waktu malamnya untuk beribadah mendekatkan diri hanya kepada Allah ta’ala.

Masjid-masjid akan lebih ramai terisi oleh para jama’ah jika dibandingkan bulan-bulan lainnya. Semangat seorang muslim untuk beribadah di bulan ramadhan akan saling menular dan menguatkan antara seorang muslim dan lainnya. Pintu-pintu kebaikan yang biasanya sepi dengan peminat akan kita dapati terbuka dengan sangat lebarnya dengan sejumlah besar orang berbondong-bondong memasukinya.

Oleh karena itu, Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang berencana untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan pada Bulan Ramadhan 1440 H ini. Selain itu, Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang juga membuka peluang untuk kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini. Semoga kegiatan Ramadhan ini bisa berjalan lancar dan membawa manfaat bagi kaum muslimin.


Klik PROPOSAL berikut, untuk mengetahui lebih lanjut program CARA 1440 H.

Demikian yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini. Semoga Allah ta’ala memberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap kebaikan yang kita upayakan bersama. Semoga Allah ta’ala mempertemukan kita semua dengan bulan yang mulia ini. Terimakasih, jazaakumullahu khairan.

Salam Hormat

Panitia CARA (Ceria Ramadhan) 1440 H

Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang

Bersama Kita Berbagi Keceriaan di Bulan Ramadhan

Diterbitkan oleh

Pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan

Menjadi Pesantren Yang Membentuk Generasi Muda Islam Cerdas, Fasih dan Hafizh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.