Artikel PilihanBerita PesantrenKegiatan Santri

Serah Terima Santri Baru TP 2017/2018

“Lebih baik kami orang tua menangis sekarang daripada menangis di masa yang akan datang (red – hari akhir) dalam melepas anak-anak kami menuntut ilmu agama” Ucap Bapak Farhan hafidzahullahu, Wali Santri Abdullah dari Kalimantan dengan sedikit perubahan. Kalimat sederhana yang membuat kami terngangah dan terharu di saat mendengarnya. Kalimat sambutan ringkas yang dititipkan kepada kami, para pengelola dan pendidik Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan, pada saat Acara Serah Terima Santri Baru (STSB) TP 2017/2018.

Terhitung sejak hari ahad, 16 Juli 2017, kami mendapatkan amanah yang tidak mudah untuk kami jalankan. Kami telah menerima santri baru sejumlah 60 santri yang tersebar dari berbagai pulau di Indonesia (Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali dan Sulawesi). Dengan ini, mereka resmi telah menjadi anak didik kami. Anak yang harus kami didik sesuai dengan visi dan misi pesantren.

Selamat datang anak-anakku, selamat berjuang dan berkarya bersama kami di Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan Magelang. Semoga Allah ta’ala senantiasa memberikan kemudahan, kesabaran dan taufik-Nya kepada kalian dalam menuntul ilmu agama yang mulia ini. (admin)

Suasana Registrasi

 

Suasana Acara STSB

 

Sambutan Pengasuh Pesantren

 

Sambutan Perwakilan Wali Santri

 

Simbolis Penyerahan Santri ke Pesantren

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PSB TP. 2019 (Khusus Putra & Jenjang Mutawasitoh Setingkat SMP) Akan Dibuka Setelah
+
Close
Close