Berita PesantrenInformasi

Vaksinasi Meredeka Serentak 96 Titik di Indonesia

Segala puja dan puji hanya milik Allah ta’ala semata, rabb pemilik alam semesta. Shalawat dan salam tetap terhaturkan kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta seluruh shahabat, keluarga dan orang-orang yang mengikuti beliau hingga hari akhir.

Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan terpilih untuk menjadi salah satu titik dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan “Vaksinasi Merdeka Serentak 96 Titik di Indonesia” pada hari kemarin, Rabu, 22 September 2021. Kegiatan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan pihak Polres Kab Magelang. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan pemberian vaksin dosis kedua bagi segenap santri, guru, karyawan beserta seluruh keluarga.

Pihak Polres menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut akan diawali dengan pertemuan virtual by zoom meeting bersama pemerintah tingkat daerah (MUSPIDA) dengan pimpinan pemerintahan pusat Bapak Presiden Joko Widodo hafizhahumullahu jami’an.

Namun, beliau semua berhalangan sehingga kegiatan dihadiri oleh Bapak Camat Mungkid, Wakapolres Kab Magelang dan Pembina Yayasan Islam Al Furqan Kab Magelang. Alhamdulillah per hari ini, kamis 23 September 2021, tidak ada kasus KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) seperti demam dll pada anak-anak yang menjalani kegiatan vaksinasi tersebut.

Semoga dengan kegiatan vaksinasi tersebut dapat menjadi salah satu ikhtiar kami agar seluruh warga pesantren senantiasa diberikan kesehatan selama masa pandemi ini sehingga proses belajar dapat berjalan dengan lancar. Begitu pula semoga terjalin kerja sama yang baik penuh sinergitas antara pesantren dan lembaga-lembaga pemerintahan yang ada.

Salam Hormat,
Pesantren Al-Lu’lu’ Wal Marjan

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
WeCreativez WhatsApp Support
Ahlan wa Sahlan di Website Resmi Pesantren Al Lu'lu' Wal Marjan Magelang
👋 Ada Yang Bisa Kami Bantu?
Close
Close