Berita PesantrenDekumentasi pilihanTak Berkategori

Satu Santri Raih Juara MTQ Tingkat Kabupaten Magelang

Di usia kami yang masih belia, alhamdulillah Allah ta’ala senantiasa memberikan kami nikmat yang tiada tara. Dengan rahmat dari Allah ta’ala ini, pesantren dapat meraih satu juara dari perlombaan MTQ yang diselenggarakan oleh pihak kabupaten pada tanggal Rabu, 18 April 2018.

Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) adalah perlombaan dalam bidang alquran yang di kategorikan dalam 37 cabang perlombaan. Perlombaan tersebut diikuti oleh berbagai peserta dan tingkatan umur dari perwakilan setiap Kabupaten/Kota di Magelang.
Adapun santri yang mendapat juara yaitu ananda Nico Adelica Giovanny (Kelas 1 MA). Ananda mengikuti lomba Tahfidz Cabang 30 Juz dan berhasil mendapatkan juara pertama.

Peserta yang mendapatkan juara pertama berhak untuk melanjutkan perlombaan ke tingkat provinsi. Kami hanya berharap yang terbaik untuk santri-santri kami. Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh pengasuh pesantren kami, “Allah telah menetapkan takdir-Nya untuk setiap makhluk-Nya. Kami tidak membebankan kalian dalam perlombaan ini untuk mendapatkan kemenangan. Akan tetapi kami (pengasuh pesantren-red) yakin kalian akan melakukan yang terbaik. Karena kalian bagi kami telah menjadi juara”.

Kami berdoa selalu semoga santri-santri kami dapat menjadi anak-anak yang istiqamah di atas jalan kebaikan dan ketakwaan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close